Kolaborasi Dua Label Besar Tanah Air Lahirkan Kompilasi Demi Masa

Sabtu, 11 Mei 2019 - 04:27 WIB
Kolaborasi Dua Label Besar Tanah Air Lahirkan Kompilasi Demi Masa
Kolaborasi Dua Label Besar Tanah Air Lahirkan Kompilasi Demi Masa
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, dua label musik besar Tanah Air, Musica Studio dan Trinity Optima Production melakukan kolaborasi. Dari kolaborasi tersebut lahir sebuah album kompilasi religi yang diisi sejumlah musisi populer seperti d'Masiv, Nidji, Zara dan Ungu.

Album religi yang diberi tajuk Demi Masa itu berisikan sepuluh lagu, di antaranya Doa, Vibrasi (Dua Arah), SurgaMu, Hasbunallah, Ampun Mu, Masih Ada Waktu, Bunga Di Malam Itu, Thala'al Badru, Ku Mohon, dan Tak Ada Yang Abadi.

Tembang Doa, yang dikumandangkan d'Masiv dengan menggandeng Shakira Jasmine, berisi pesan untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah sebelum melakukan kegiatan apapun. Sedangkan Nidji lewat Vibrasi (Dua Arah) mencoba mengajak para pendengarnya untuk selalu bersyukur, ikhlas, dan berserah diri setelah melakukan yang terbaik.

Sedangkan Ungu yang ikut serta melalui lagu Hasbunallah, ingin mengingatkan kepada seluruh penggemarnya untuk selalu kembali ke jalan Allah. Single ini diciptakan sang vokalis Pasha, setelah melewati masa sulit pasca bencana alam yang melanda Palu pada tahun lalu. Hasbunallah juga menjadi soundtrack sinetron Ramadhan berjudul Merindu Baginda Nabi.

Sementara itu, Zara Leola juga merilis single SurgaMu bersama sang Ayah yang juga gitaris Ungu, Enda. Keduanya sepakat merilis kembali lagu yang dipopulerkan oleh Ungu itu karena memiliki lirik yang sangat menyentuh hati.

Selain d'Masiv, Nidji, Zara dan Ungu, Demi Masa juga diisi oleh musisi atau band kenamaan lainnya, seperti Noah, Afgan, Ebiet G Ade, Chrisye, Letto, dan Jagat Semesta.

Rencananya, selain dirilis dalam bentuk album digital, Demi Masa juga akan diluncurkan dalam bentuk kepingan CD yang akan diedarkan melalui gerai KFC di seluruh Indonesia.

Terlepas dari album religi Demi Masa, Musica Studio tahun ini kembali menghadirkan acara Salam Ramadhan. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini merupakan acara spesial yang digagas Musica Studio untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat Ramadhan.

Dihelat di empat mall besar di kawasan Jabodetabek, Salam Ramadhan akan hadir setiap akhir pekan selama Mei. Menggandeng Langit Musik sebagai official partner, Salam Ramadhan 2019 pun bisa dinikmati di seluruh Tanah Air lewat layanan live streaming.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)